Urban Wagyu dengan bangga memperkenalkan brand restaurant terbarunya yaitu Munch Club pada tanggal 23 Oktober 2024 di outlet Munch Club, Pakuwon City Mall 3 Surabaya. Kehadiran Munch Club membawa warna baru bagi Urban Wagyu Group.
Berbeda dengan Urban Wagyu, Munch Club mengusung konsep brand yang lebih santai, anak muda, dan approachable. Sehingga Munch Club memiliki target market Gen Z dan millenials yang suka nongkrong santai dengan makanan yang enak, affordable, dan cepat.
Menu-nya sendiri adalah western food yang lebih ringan dan variatif, sesuai dengan konsep casual everyday dining yang diusung oleh Munch Club.
Pada saat opening, Munch Club membuat brand activation berupa promo Buy 1 Free 1 Supreme Cheese Burger selama 24 – 30 Oktober 2024. Tujuannya tentu untuk membuat brand dikenal. Beyond expectation, rupanya antusias masyarakat sangat tinggi sehingga terjadi antrian yang cukup panjang yang untuk mendapatkan promonya.
Selama periode promo pun, animo masyarakat untuk mengantri tidaklah padam. Tak hanya itu, Munch Club juga mengundang beberapa KOL untuk ikut merayakan opening dengan mencoba menu-menu lezat Munch Club.
Promo BUY 1 FREE 1
Teman-teman KOL yang ikut
merayakan Opening Munch Club.